Jumat, 06 Oktober 2017

Wisata Pantai Padang Padang, Bali

Pantai menjadi salah satu tempat favorit untuk berlibur oleh kebanyakan orang dan inilah yang menjadi alasan para wisatawan untuk berkunjung ke pulau Bali yang sudah terkenal dengan pantai – pantai nya yang indah. Berbicara mengenai tempat – tempat wisata di bali tentunya hal yang menjadi pembahasan adalah pantainya. Salah satu pantai yang ada di Bali adalah Pantai Padang Padang.
Wisata Pantai Padang Padang, Bali berada di daerah pecatu Bali, kawasan ini dikenal dengan pantai – pantai nya yang indah dan beberapa objek wisata yang menjadi ikon pariwisata di Bali seperti Pura Uluwatu dan Garuda Wisnu Kencana. Pantai Padang Padang sendiri merupakan salah satu objek wisata di bali yang memiliki jarak sekitar 15 km dari Denpasar atau sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Pantai Padang Padang merupakan pantai yang memiliki karakteristik tebing dengan pasirnya yang putih dan halus. pantai ini memang sangat terkenal tidak hanya di Indonesia saja namun juga mancanegara. Pantai padang padang sendiri memang bisa dibilang salah satu pantai yang sangat unik, selain berada dibawah tebing – tebing batu karena untuk memasuki pantai ini  pengunjug harus menembuhs sebuah goa sempit yang berada dibawah suatu pura tempat pemujaan Dewa Laut.
Untuk menikmati objek wisata Pantai Padang Padang, Bali ini sebenarnya ada beberapa cara yan bisa dilakukan hanya dengan memandang hamparan pantai dari atas jembatan. cara lain yang bisa dilakukan adalah berada di beberapa sisi pantai karena pantai padang jika dilihat dari atas memang terlihat sempit padahal sebenarnya sangat luas.

Ombak 
Ombak yang ada di pantai ini memang sangat dikenal bagi para peselancar yang sedang tour ke Bali. Ombak pantai ini sebenarnya tidak berbahaya jika menerpa bibir pantai. Selain tempat wisata Bali ini terkenal karena dijadikan tempat shooting film yang dibintango oleh Julia Robert, pantai ini juga menjadi salah satu tempat tuan rumah untuk kompetisi selancar seri dunia.

Berkunjung ke Pantai padang – padang ketika sore hari sampai senja, kamu bisa menyaksikan sunset yang sangat indah disertai dengan cahaya sunset yang memantul pada permukaan  laut yang memiliki awan yang spektakuler.

Karena di pantai ini merupakan salah satu ikon pariwisata di pulau bali, dimana yang sudah dikenal dunia. Hal ini membuat fasilitas yang ada di pantai padang – padang bisa dibilang sangat baik, mulai dari toilet, tempat bilas hingga lifeguard.

Itulah beberapa informasi mengenai wisata Pantai Padang Padang, Bali yang menjadi salah satu objek wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi sebagai salah satu tempat wisata ketika liburan di Bali. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.visiter.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar